Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Supardi-Tri Venindra Resmi Daftar ke KPU Payakumbuh

Setelah sebelumnya pagi pukul 08:30 WIB pasangan Almaisyar – Joni Hendri melakukan pendaftaran ke KPU Kota Payakumbuh, berikutnya pendaftaran disusul oleh pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota, yakni Supardi – Tri Venindra. Kamis, 29 Agustus 2024.

Supardi bersama Tri melakukan pendaftaran ke KPU sekitar pukul 12:00 WIB, pendaftaran tersebut diiringi bersama pengurus partai politik pengusung yang terdiri dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta Niniak Mamak, Bundo Kanduang, dan unsur Tokoh Masyarakat lainnya.

Bakal Calon Wali Kota Payakumbuh, Supardi di moment Konferensi Pers  mengatakan kepada awak media bahwa Ini baru langkah awal dari perjuangan, untuk proses lebih lanjut tentu lebih berat dan untuk itu memohon doa kepada semua pendukung dan masyarakat yang hadir.

“Mudah-mudahan dalam PILKADA nanti di samping kita berdoa tetap aman dan lancar, masyarakat Payakumbuh bisa mengamanahkan kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota kepada kami berdua, Insya Allah dan tentu amanah itu akan kami pegang sesuai dengan komitmen kami dari awal.” Ujar Supardi.

Di samping itu, Ketua KPU Kota Payakumbuh, Wizri Yasir dalam sambutannya menyebutkan akan segera mengumumkan hasil proses verifikasi dari pendaftaran kepala daerah ini, ada dua  pengumuman yakni status diterima dan tidak diterima.

“Setelah paslon mendaftar akan dilakukan verifikasi dan segera kami umumkan, nanti akan ada dua status yakni diterima dan tidak diterima,” ucap Wizri.  (Habib/Mg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *